Senin, 09 Maret 2015

Status: Menikah

Udah lama banget ga ngblog, lupa kalau bisa download aplikasi blogger d hp ups. *ketahuan gaptek*
Jadi ceritanya tanggal 26 April 2013 itu saya resign dri kantor tempat saya kerja, ya sedih sih jadi jarang ketemu teman, mentor terbaik bu risma huhuhu, sama temen2 SPO semua.
Oh iya balik ke topik, saya nikah tgl 19 mei 2013 sama cowo yang udah keGRan katanya saya suka dari jaman kuliah, hah? Enak aja haha.. saya suka kamu sejak kamu kePDan ngelamar aku ke bapaku :-P
Hari itu minggu, jam 5 ada yg ngetuk pintu tuk tuk tuk ternyata ibu elis purnama yg mau ngerias aku jadi pengantin cieee... hampir 2 jam saya didandanin gk tau apa aja yg ditempel, ditambah kaca kamar yg ngehadap ny gk ke aku, dan taraaaa alhamdulillah dandananny gk bkin aku kesel krna minimalis bgt ah sukaaaa
Jam7 selesai didandanin saya di antar ke gedung brg2 sekeluarga yg udah rapi. Jeng jeng baru lihat gedung nya alhamdulillah gk berlebihan juga dekorasi dsb nya.
Digedung udah ada temen2 asrama saya pas kuliah dibandung, ah kalian emang luar biasa :-* ada sanny, amey, erna, netty ah kaliaaannnnn kangen bgt..
Nunggu nyampe jam 8 digedung akhirnya keluarga calon suami dateng, siap2 penyambutan dll. Akhirnya acara puncak ny "AKAD NIKAH" mulai. Tadinya mau mamah saya keluar pas udah akad aja. Eh ternyata kondisinya krg terencana baik jdi dikeluarin dlu dh :-(
Penghulu: "sudah siap cep"
Ca.suami: " in syaa alloh siap pak"
Penghulu: "gmna bapak wali (bapaku)"
Bapak: "siap"
Penghulu: "latihan dulu ya!"
Ca.suami: "iya pak"
Penghulu: "..... tunai"
Ca.suami: "saya terima nikah dan kawinnya .... binti .... dgn maskawin tersebut tunai"
Penghulu: "siap ya"

Bapak: "saya nikahkan anak kandung saya Adinda Siti Farida binti Ii  Saripudin dgn maskawin ..... dibayar tunai"
Ca. Suami: "saya terima nikah dan kawinnya adinda siti farida binti iin saripudin dgn maskawin tersebut tunai"
Pengulu: "gmna para saksi?"
Saksi 1&2: "sah"

Dilanjutkan dibacakan doa setelah akad nikah dan nasihat untuk kami.

Ya dan setelah itu saya udah jadi istri orang, dari sana rasa bahagia, haru, kumpul jadi satu. Pokoknya bingung diceritainnya.. oh iya yang paling penting disana saya mencintai seorang pria yang luar biasa. Dia telah menyempurnakan setengah agama saya, mau membimbing saya.

Dan dilanjutkan dgn resepsi sampai jam2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar