Senin, 09 Maret 2015

Bidadari kecilku

Selasa, 13 Mei 2014
Minggu ini tepat 40minggu usia kehamilan saya, biasa nya wanita yg lain termasuk mamah sama teteh saya melahirkan saat usia kandung 36-38minggu gk pernah lebih. Galau deh karena dirujuk bidan ke dokter. Akhirnya ke suami saya minta dia pulang ke tasik buat nganter, soalnya mau gk mau harus melahirkan. Dan suami dari makassar nyampe ke ciamis senin malam. Baru ketemu saya selasa pagi. Dan alhamdulillah wa syukurillah saya kontraksi pas ada suami. Padahak gk diniatkan harus ditemenin suami. Alloh sebaik2 pengatur..
Pembukaan demi pembukaan ditemenin suami. Dan pas pembukaan 5 ada tukang baso lewat horraaayyyy ngebaso dulu. Meskipun makannya harus berhenti2 krna kontraksi nya datang dan pergi hehe, habis juga basoku
Maghrib diperiksa udah pembukaan 7, udh gk boleh jalan2 lgi katanya khawatir ketuban pecah. Nunggu jam7 akhirnya ketuban pecah dan jam 19.30 seorang anak perempuan lahir dengan normal BB 3,2 kg PB 50cm. Alhamdulillah Rabb kau selamatkan kami berdua dan saya tidak melewatkan untuk memberikan hak IMD untuk anak saya
"Qonita Taqiyya Falah" yang artinya kemenangan seorang wanita yang taat dan bertaqwa aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar