Jumat, 13 Maret 2015

Baby Led Weaning (BLW) Qonita

Mendengar blw itu justru ketika saya sudah menjalankanya.
Jadi ceritanya pas usia 8bulan qonita GTM (gerakan tutup mulut), waktu itu dia demam nyampe 39,4 suhu nya huhu.. susah banget dikasih makan, krna udah disuapin gk mau dikasih bubur juga gak mau. Akhirnya karena lagi musim mangga disini, saya kupas deh mangga dpotong2 panjang biar dia gampang genggam. Saya simpan di piring. Ternyata dia samperin tuh mangga, trus dia masukin ke mulutnya.. oh nooo saya berkali kali bkin bubur, nasi tim ditolak sma dia. Patah hati deh *lebay*
Nah dari sana saya berkesimpulan qonita GTM krna bosan tekstur, gak ebak badan dan trauma sendok hoho ketemu juga kau penyakitnya
Ya dari sana saya coba kasih dia nasi sama lauk pauknya dan lancar jaya, ya meskipun berantakan banget dan harus ngepel terus gpp lah demi anak *asik*
Iya jadi ceritany BLW yg dilakukan tidak sengaja dan baru tau yang saya lakukan itu BLW *kamana wae*
Oh iya kalau kisah si GTM ini ternyata taraaaammmmm gigi qonita numbuh 4 sekaligus alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar