Senin, 04 Oktober 2010

Bukan tidak ada waktu, tetapi lebih mengefektif dan mengefisienkan saja

tulisan ini berawal dari ide sebuah tulisan juga yang berjudul "VMJ?? Mana Sempet.."
tulisan yang bagus, lucu dan bermanfaat tentunya.
dari tulisan ini seperti membukakan sesuatu yang sedang saya alami sekarang. emh seperti tulisan itu, sepertinya untuk sekarang saya belum sempet yang namanya memikirkan seorang pacar.. yang kata orang tu pangeran hehehhe unyu unyu ah..
nah kawan, yang terbuka dari saya adalah, saya baru sadar kalau ternyata aktivitas yang saya jalani sekarang tidak sama sekali merayu saya untuk memiliki "Pacar". hahaha aneh kali ya..
emh menurut sebuah hadist dikatakan bahwa apabila kau bergaul dengan tukang minyak wangi ya setidaknya kita pun akan terkena wanginya.. dan hal ini terbukti benar. alhamdulillah selama saya kuliah saya didekatkan dengan orang-orang yang cita-citanya mencium wangi syurga..
nah kawan, aktivitas saya lumayan banyak, dari mulai Himpunan yang di daulat menjadi seorang Ketua Departemen Keuangan, Asrama Korwat Infokom, DKM lukmanul hakin Korwat LPD,, mana ada waktu yang tersisa untuk memikirkan hal itu?? jadi gimana sempet coba kena VMJ??
terus ni kawan kegiatan yang saya jalani sekarang jauh lebih menuntun saya kepada keistiqomahan dalam beribadah, yang pasti orang tua tambah sayang sama saya.. gimana enggak coba, jauh dari orang tua krudung malah lebar, biasanya pake celana ini pake rok, hahahaha.. seneng banget, waktunya pulang ke rumah melihat mereka selalu tersenyum dan yang pasti mereka tidak khawatir tentang gaya hidup saya.. lumayan tidak bikin orang tua susah kan??
saat orang tua menanyakan saya dekat dengan siapa, dalam hati saya hanya bisa tersenyum dan menerangkan dengan sangat senang. "Mah, Pak da jodo mah moal kamana atuh. ayeuna abi mah masih gaduh keneh tanggung jawab ka mamah sareng ka bapak, sakola heula bade leres, hoyong janteun jalmi anu sholehah, hoyong benghar dunia akherat"
Artinya: Mah, Pak jodoh itu ggkan kemana. sekarang saya masih memiliki tanggung jawab buat mamah sama bapak. mau sekolah dulu yang bener, mau jadi anak yang sholehah dan kaya dunia akhirat..
hehhehe..

semangat buat semuanya,, yang terpenting..
VMJ???? Mana Sempeeeeettt!!!!

3 komentar:

  1. kuliah bukan dipertanggungjawabkan ke orang tua. tapi ke diri sendiri. "klo masih karena orangtua berarti niatnya masih rapuh" (kang rendi)

    BalasHapus
  2. kn membahagiakan orang tua untuk Allah rul..
    ^^

    BalasHapus
  3. bukan itu maksudnya. aduh malah binun sendiri menjelaskannya

    BalasHapus