Sabtu, 09 Oktober 2010

MENGHELA NAFAS YANG KURANG BAIK

amanah..
terkadang benar untuk menghela nafas sejenak dari sebuah amanah itu kurang baik. benar saja dari pengalaman sendiri, ketika sekali meninggalkan amanah, ternyata bukan hanya satu yang terbengkalai, tetapi lebih dari yang ingin di tinggalkan dulu sejenak.
tapi sejauh ini, alhamdulillah amanahku selama bisa diusahakan saya bisa berbuat untuknya. tetapi terkadang benturan amanah yang satu dengan yang lainnya harus diperlukan keahlian untuk mengolahnya sehingga cantiik untuk terlaksana. bukan hanya terlaksana tetapi mudah-mudahan menjadi dzikir saya terhadap Allah SWT. ringan sekali rasanya ketika semua telah disandarkan kepada-Nya.
kawan benar saja ketika berniat untuk melihat pemandangan sejenak diluar kereta, pilihannya hanya ada tiga, lompat dari kereta itu, tetap duduk, atau ikut mengemudikan kereta dengan membuat suasana didalamnya menjadi nyaman "dikutip dari sebuah status teteh murabi'ah q".
terkadang ke egoisan pribadi masih tetap menang, mudah-mudahan Engkau mengampuni segala dosa-dosaku ya Rabb.
af1 zidan buat kawan-kawan yang selama tiga hari kebelakang saya lari dari amanah di kampus. saya menjalankan amanah sebagai keponakan karena kemaren paman saya yang bungsu nikah dan sangat mengharuskan saya untuk datang, katanya "boleh tidak datang asal dengan alasan yang syar'i"'
makanya saya datang kesana.
kawan ada tidak adanya saya, amanah itu pasti akan tetap berjalan. karena Allah lah yang maha Menghendaki atas segala sesuatu. tetapi mohon tetap diingatkan, saya terkadang sombong dan merasa diri yang paling bisa. maaf ini keterbatasan murni dari diri saya..
keep semangat buat semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar