Senin, 26 April 2010

suara pembaruan

jujur, dari semua amanah yang saya terima. hanya menjadi hamba-Mu saya takut tak bisa menjadi yang terbaik. ya Rabb, ketika perubahan saya mulai. banyak gangguan yang mengancam.. lebih banyak godaan di bandingkan dukungan, lebih banyak makian dibanding pujian. itu lah aq yang masih ingin menjadi hamba-Mu. terkadang hati ini lemah, maka kuatkan lah ya Rabb. terkadang hati ini layu,, ampuni q Ya Rabb.
semu yang terjadi sekarang, termasuk keputusan yang telah aq ambil sebagai jalan hidupku. ketika krudung sudah melekat sejak SMP, baru waktu kuliah hati ini ku krudungi. ampuni hamba yang penuh dengan kekotoran ini.
masih teringat ketika hamba mencibir orang-orang yang memperjuangkan agamaku ini,, entah krudungnya, cara berorganisasinya yang saya bilang kuno, dsb. sekarang hamba tau kenapa mereka kuat Ya Rabb. karena dalam hati ereka tertancapkan sebuah keyakinan Syurga balasan-Mu kelak. Ucapan syukurku hanya untuk-Mu yang telah Kau berikan kepada Hamba. tetapkanlah hati hamba agar terus merasakan manisnya cinta-Mu ini. amin ya Rabb..
padukan lah hati ini hanya untuk-MU..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar