Minggu, 25 April 2010

Cinta ku tercapai Ya Rabb..

saya baru menyadari satu hal,,
tentang sebuah proyek besar itu,, Allah q,, sekarang aq faham betapa mulianya orang-orang yang memperjuangkan Engkau. maaf kan hamba-Mu yang sangat lemah imannya ini Ya Rabb, tidak berani melarang ketika kemungkaran terjadi. hanya hati ini yang sanggup mengatakannya.
termenung sepanjang jalan, meskipun celotehan kecil terus saya keluarkan untuk mengurangi lamunan yang saya alami itu. Ya Rabb, aq ada di antara orang-orang yang selalu menapakkan cintanya di atas cinta-Mu. dari awal tidak ada beban yang saya rasakan, inilah cinta yang saya inginkan. ucapan syukur hamba hanya kepada-Mu. selalu jadikan mereka sahabat terbaik untuk hamba.
tolog kuatkan hamba ketika hati ini membelok dan selalu satukan hamba dengan mereka

special thank's to:
ADK POLBAN
luv u cz Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar