Kamis, 04 Februari 2010

Dan Matahari Berjalan di Tempat Edarnya

ketika waktu itu datang
tidak ada satu makhluk pun yang akan menentangnya
sebuah targetan kepuasan dengan dimensi rasionalisme seorang manusia
hanya sampai titik jenuh lah dia akan berjuang

padahal tidak begitu dengan Rahman-Mu yang terus mengalir
dalam setiap aliran darah dan denyut nadi ini
ketika ku hempaskan kaki ini ke bumi kemudian datang pertanyaan
untuk apa saya melakukan semua ini??

lari ke bangku kuliah, aku serius, dan ku dapat IP tinggi..
tapi yang terjadi aku jenuh,,
mencoba sibuk di organisasi, dapet amanah dan banyak teman,
aku senang tapi jenuh,,

tetapi bercita-cita menjadi akhwat sholehah tidak pernah ada jenuhnya
sampai sekarang saya masih ragu dengan keshalehan saya
saya akan mencapainya sampai Syurga yang Kau janjikan datang padaku
dan aku bisa menemui-Mu di syurga-Mu kelak..

karena matahari berjalan di tempat edarnya.
maka hanya kepada Engkaulah aku meminta sebuah pengaturan hidupku yang rapi
agar ku selalu istiqomah di jalan-Mu
mengecap indah dan manisnya sepertiga malam-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar